Solusi trading AI oleh AlgosOne melakukan lompatan besar melalui arsitektur baru yang mampu mengurangi risiko dan meningkatkan hasil


Praha, (ANTARA/PRNewswire)- AlgosOne.ai dengan bangga mengumumkan upgrade sistem yang meningkatkan kinerja dan laba klien. Solusi AlgosOne yang baru untuk trading ini sama dengan solusi ChatGPT4o untuk teks maupun solusi Sora dan Kling untuk video.




Dengan memanfaatkan kemampuan deep-learning yang baru dan canggih yang dikembangkan perusahaan, algoritme AlgosOne yang telah ditingkatkan ini sekarang mendasarkan keputusan pada sumber data multimodal yang lebih besar dan lebih beragam. Dengan akses lebih luas ke data bermutu tinggi di waktu nyata, versi baru AI yang mampu mengoreksi sendiri ini belajar dari aktivitas sebelumnya dan mampu mendeteksi perdagangan yang mungkin berisiko tinggi dan berpeluang besar, dengan keakuratan prediksi yang lebih baik. Hasilnya, tingkat keberhasilan perdagangan AlgosOne yang sudah tak tertandingi ini sekarang kian meningkat hampir 10%, mencapai 90% untuk beberapa pengguna.




Kata Eray Erdogan, Community Relations Manager di AlgosOne: "Kami senang sekali memanfaatkan kekuatan arsitektur jaringan saraf generasi mendatang dan model perhatian yang inovatif untuk memenuhi misi utama kami, yaitu membuat pasar dapat dijangkau oleh semua orang tanpa memerlukan pengkodean, pembuatan strategi, atau pelaksanaan perdagangan."




Inovasi AlgosOne lainnya pada tahun 2024 adalah akun trading dengan hasil tinggi. Akun ini dikunci selama 24-36 bulan dan semua perdagangan disetujui secara otomatis, jadi klien tidak perlu mengonfirmasi perdagangan tertentu dalam jangka waktu tertentu. Akun dengan hasil tinggi juga menghasilkan persentase hasil tahunan lebih tinggi dibanding kontrak standar selama 12-24 bulan, karena labanya digabungkan untuk periode lebih lama, dan khusus menggunakan versi AI yang baru dikembangkan dan dioptimalkan untuk perdagangan jangka panjang.




Kata Eray: "Kami selalu meningkatkan algoritme agar pengguna kami memiliki risiko lebih kecil dan mendapatkan hasil yang semakin luar biasa. Versi baru AlgosOne ini mampu melakukannya dan selalu menghasilkan laba tak tertandingi di industri ini, sedangkan saldo dana cadangan yang kini jumlahnya lebih dari $37 juta juga memberikan perlindungan penuh atas modal klien."




AlgosOne selalu melangkah maju, dan pada kuartal ke-4 akan meluncurkan penjualan token AiAO. Pemegang token akan mendapatkan sebagian kepemilikan dalam model AI, menerima dividen, dan berhak memberikan suara dalam pengembangannya di kemudian hari.




Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web atau mendaftar dengan aplikasi AlgosOne.




Tentang Algosone.ai




Algosone.ai adalah platform teregulasi dan terdepan dalam perdagangan AI. Platform ini menggabungkan algoritme eksklusif dengan model Natural Language Processing yang canggih untuk menganalisis kumpulan data yang luas dan memprediksi lintasan harga di berbagai sektor pasar. Dengan menggunakan kemampuan Machine Learning, platform ini otomatis sepenuhnya, melakukan perdagangan dan mengelola risiko untuk klien dengan semakin akurat.




Logo - https://mma.prnewswire.com/media/2472639/AlgosOne_Logo.jpg




SOURCE AlgosOne.ai