Jakarta (ANTARA) - Dewa United melalui masa pra-musim dengan mulus sejauh ini setelah menorehkan dua kemenangan pada pertandingan uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Dewa United tercatat mampu mengamankan kemenangan atas sesama klub Liga 1 Indonesia yaitu 2-1 kontra PSBS Biak dan terbaru 4-0 vs Persik Kediri.

Diketahui laga persahabatan Dewa United kontra Persik Kediri terjadi di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (29/7) sore kemarin.


Pada pertandingan ini, kedua tim bermain dengan tempo lambat meski baik Dewa United dan Persik Kediri berupaya untuk menciptakan gol, namun hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, permainan terbuka diperagakan oleh Dewa United dan skuad asuhan Jan Olde Riekerink dapat mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke-48 berkat sontekan Septian Bagaskara.

The Tangsel Warriors sukses menambah keunggulannya menjadi 2-0 pada menit 51 setelah tendangan jarak jauh pemain anyar Alexis Messidoro membobol gawang Persik Kediri.

Dewa United terus menggila dan mampu menambah keunggulan pada menit 70 melalui gol yang diciptakan Egy Maulana Vikri memanfaatkan umpan dari Ricky Kambuaya.

Risto Mitrevski serta kolega menutup pertandingan persahabatan ini dengan kemenangan 4-0 setelah penyerang Alex Martins mampu membobol gawang dari Persik Kediri.

Baca juga: Dewa United rekrut Hugo Gomes guna perkuat tim untuk Liga 1 2024/2025
Baca juga: Dewa United umumkan resmi berpisah dengan Jose Elmer Porteria