Jakarta (ANTARA) - Dua jenama produk mode NEIGHBORDHOOD dan Clarks Originals kembali berkolaborasi dan menghadirkan dua model utama pada koleksi ikonik baru ini.

Kolaborasi ketiga ini sebenarnya sudah dirilis secara global pada pertengahan Juli 2024 namun akhirnya koleksi ini bisa tiba di Indonesia untuk memuaskan pecinta mode.

Dalam keterangan pers Clarks pada Senin (29/7), salah satu artikel yang dirilis ialah Desert boot Clarks yang dikenal sebagai simbol gaya timeless dan telah eksis sejak 1950-an.

Baca juga: Clarks hadirkan perayaan Wallabee Day di Indonesia

Baca juga: Tak lagi terpaku pakem gender, "brand" sepatu lokal kini lebih berani


Kolaborasi bersama NEIGHBORHOOD yang berasal dari Jepang, menghasilkan model Desert boot Clarks dengan sentuhan modern sehingga membuatnya terlihat lebih menyegarkan tanpa menghilangkan keaslian serta keunikan sepatu Clarks Originals.
Tampilan koleksi Clarks Original berkolaborasi dengan NEIGHBORHOOD. Dalam foto ini Desert boot Clarks. (ANTARA/HO-Clarks)

Koleksi ini menghadirkan warisan klasiknya dengan fitur side-gore yang khas dan desain jahitan geometris unik di bagian ujung sepatu, dan menambahkan elemen kontemporer yang menarik bagi para penggemar fesyen.

Selain itu, ada juga Wallabee yang telah menjadi kebanggaan Clarks lebih hampir enam dekade terakhir, dengan keahlian NEIGHBORHOOD sepatu ini menampilkan gaya kontemporer melalui desain jahitan yang khusus.
Tampilan koleksi Clarks Original berkolaborasi dengan NEIGHBORHOOD. Dalam foto ini sepatu Wallabee. (ANTARA/HO-Clarks)


Koleksi terbaru dari Wallabee ini tidak hanya mempertahankan esensi dari siluet orisinalnya yang ikonik, tetapi juga menambahkan sentuhan baru yang cocok untuk generasi muda.

Produk kolaborasi Clarks Original X Neighborhood sudah tersedia di Indonesia dan hanya bisa dimiliki secara eksklusif dengan pembelian di ATMOS, INVINCIBLE dan TEMPL. Koleksi ketiga dari dua jenama mode ini dibanderol mulai dari Rp3.599.000.

Baca juga: Brand sepatu Bogor tembus pasar ekspor berkat digitalisasi UMKM

Baca juga: Katy Perry buat brand sepatu

Baca juga: Lonzo Ball bakal tanggalkan usaha keluarga demi Nike?