Jakarta (ANTARA) - AKBP Teuku Arsya Khadafi kini menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat setelah pada tahun 2020 pernah menjadi Kepala Satuan Reserse Kriminal di Polres tersebut.

Teuku Arsya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat menggantikan Kombes Polisi Sarly Sollu yang kini menjabat
Dansatbrimob Polda Kalimantan Utara (Kaltara). Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan pada Senin.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi M Syahduddi mengharapkan Teuku Arsya selaku Wakapolres yang baru dapat memberikan inovasi serta semangat baru dalam meningkatkan kinerja Kepolisian di wilayah tersebut.

"Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, AKBP Teuku Arsya Khadafi dapat membawa inovasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja Polres Metro Jakarta Barat," kata Syahduddi.

Baca juga: Polisi gagalkan peredaran motor curian usai ungkap penggelapan mobil
Baca juga: Polres Tulungagung musnahkan ribuan minuman keras jelang Lebaran

Karena itu, Syahduddi menyambut baik kehadiran Teuku Arsya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) yang baru.

"Kami yakin beliau akan mampu melanjutkan program-program yang telah berjalan dan membawa peningkatan yang signifikan bagi Polres Metro Jakarta Barat," katanya.

Syahduddi juga berterima kasih kepada Sarly Sollu atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Setelah menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat tahun 2020, Teuku Arsya menjabat sebagai Kapolres Tulungagung, Jawa Timur.