Kunming (ANTARA) - Pameran China-Asia Selatan kedelapan dibuka di Kunming, ibu kota Provinsi Yunnan, China, Selasa (23/7), dan menarik lebih dari 2.000 peserta pameran.

Yang menarik, untuk pertama kalinya sebuah paviliun khusus untuk industri kopi didirikan mengingat status Yunnan sebagai produsen kopi utama di China.

Lebih dari 160 perusahaan memamerkan produknya di paviliun ini.

Berikut ini sekilas suasana pameran tersebut yang terekam lensa kamera.
Pengunjung berbincang dengan seorang peserta pameran di paviliun khusus untuk industri kopi dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China, pada 24 Juli 2024. (Xinhua/Hu Chao)
Pengunjung memperhatikan robot membuat kopi di paviliun yang didedikasikan untuk industri kopi saat berlangsung Pameran China-Asia Selatan ke-8 di Kunming, Provinsi Yunnan, China, 24 Juli 2024. (Xinhua/Hu Chao)
Seorang wanita berbincang dengan peserta pameran di paviliun khusus untuk industri kopi dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China, pada 24 Juli 2024. (Xinhua/Hu Chao)
di paviliun yang didedikasikan untuk industri kopi saat berlangsung Pameran China-Asia Selatan ke-8 di Kunming, Provinsi Yunnan, China, 24 Juli 2024. (Xinhua/Hu Chao)
Para pengunjung memadati paviliun khusus untuk industri kopi saat berlangsung Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China, pada 24 Juli 2024. (Xinhua/Hu Chao)
Seorang kontestan menyeduh kopi dalam sebuah kompetisi menyeduh kopi di paviliun khusus untuk industri kopi dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China, pada 24 Juli 2024. (Xinhua/Hu Chao)