Jakarta (ANTARA News) - Pemain terbaik NBA, LeBron James, tampil menggunakan topeng hitam mampu membawa Miami Heat mengalahkan New York Knicks 108-82, pada lanjutan Kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Miami, Jumat WIB.

LeBron bermain seperti biasanya, meskipun penampilannya dibatasi dengan topeng hitam di wajahnya, dengan mencetak 31 angka, 4 rebound, dan 4 assist.

Sehari sebelum pertandingan, James mengatakan akan tampil lebih kreatif dengan alat pelindung, sejak dirinya mengalami cedera patah tulang hidung pekan lalu.

"Saya mencoba untuk menekankan permainan pada pertahanan, berusaha untuk bermain dan Saya bahagia kembali bermain," kata James.

"Meskipun saya tidak menyukai (menggunakan topeng, red), saya harus berusaha untuk bisa bermain bagus," kata James mengomentari topengnya.

Ia membuat 13 dari 19 usaha lemparan lapangan, sementara Dwyane Wade menambahkan 23 angka dengan 10 dari 13 usaha lemparan lapangan.

Heat meninggalkan perolehan angka Knicks 23-3 saat kuarter ke-3. Ini merupakan kemenangan ke-6 beruntun atas Knicks.

Sementara itu di pihak Knicks, Carmelo Anthony mencetak 29 angka, tetapi dia tidak mencetak satu angka pun di 21:38 menit terakhir.

Tyson Chandler menambahkan 19 angka, 16 rebound, dan JR Smith dengan 11 angka.


Berikut ini hasil pertandingan kompetisi bola basket nasional Amerika NBA yang berlangsung Jumat WIB. Demikian diberitakan Reuters dan Infostrada Sports.

Tuan rumah pertandingan ditandai dengan penulisan huruf besar.



INDIANA PACERS 101 mengalahkan Milwaukee Bucks 96

Washington Wizards 134 mengalahkan TORONTO RAPTORS 129 (3OT)

MIAMI HEAT 108 mengalahkan New York Knicks 82

Brooklyn Nets 112 mengalahkan DENVER NUGGETS 89.

(A008/A011)