Jakarta (ANTARA) - Jenama pakaian anak produksi Indonesia Libby berkolaborasi dengan merek asal Jepang Sanrio meluncurkan rangkaian pakaian anak dengan karakter-karakter ikonik Sanrio.

"Anak-anak dapat mengekspresikan diri mereka melalui permainan dengan karakter Sanrio. Karakter Sanrio bisa menjadi titik awal untuk bermain bersama teman-teman, yang penting untuk pengembangan sosial anak," ujar Direktor Pemasaran dan Penjualan Libby Irene Imanata Santoso dalam rilis pers, Selasa.

Koleksi ini terdiri dari baju tidur, piyama, pakaian santai, baju atasan, bawahan, dan set pakaian yang stylish untuk anak usia bayi hingga 14 tahun.

Baca juga: Kiat pilih pakaian nyaman tapi bergaya untuk si kecil

Libby dan Sanrio telah memilih beberapa karakter ikonik di setiap produk yang diluncurkan. Di antaranya Hello Kitty, Kuromi, Cinnamoroll, My Melodi, dan Little Twin Stars.

Karakter-karakter tersebut populer dan memiliki latar cerita yang unik, sehingga dapat memberi nilai-nilai positif pada anak.

Contohnya seperti Hello Kitty sering digambarkan sebagai karakter yang ramah dan penyayang atau Cinnamoroll yang dikenal sebagai anak anjing putih dengan telinga besar mirip roti kayu manis, memiliki sifat lembut dan ramah. Koleksi Libby x Sanrio ini diharapkan dapat memicu kreativitas anak-anak.

Rangkaian produk terbaru Libby x Sanrio ini diluncurkan di lokapasar resmi Libby mulai 20 Juli, sementara penjualan secara nasional dimulai serentak di lokapasar, reseller, dan toko-toko perlengkapan bayi pada 23 Juli 2024.

Baca juga: Lima cara bijak pilih fesyen untuk anak

Baca juga: Tips tampil kompak dengan anak di momen Ramadhan

Baca juga: Inspirasi outfit yang bisa lengkapi keseruan playdate