Jakarta (ANTARA) - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) berupaya untuk terus mendiversifikasi produk dan memperluas pasar melalui kerja sama program kartu kredit co-branding dengan PT Citilink Indonesia (Citilink).

Perjanjian kerja sama program kartu kredit co-branding MNC Bank Citilink VISA Card tersebut ditandatangani oleh Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna dan Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus, di Jakarta, Selasa.

“Sebagai Bank yang telah berpengalaman dalam produk perbankan kartu kredit, MNC Bank terus memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya melalui berbagai inovasi yang dilakukan, termasuk menggandeng Citilink Indonesia sebagai salah satu perusahaan maskapai terkemuka di negeri ini,” ujar Rita Montagna.

Melalui kolaborasi tersebut, ia mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya menghadirkan layanan kartu kredit co-branding, tapi juga program loyalitas dan solusi pembayaran digital untuk memudahkan para pelanggan Citilink Indonesia dalam memesan tiket serta melakukan transaksi lainnya secara aman.

Ia menuturkan bahwa kerja sama tersebut juga diharapkan akan meningkatkan kenyamanan bagi para wisatawan dalam hal perencanaan perjalanan, kecepatan proses transaksi, hingga pengelolaan keuangan melalui program cicilan.

Pihaknya pun berharap bahwa kolaborasi tersebut dapat menjadi solusi bepergian yang praktis bagi para pengguna serta meningkatkan kinerja sektor perbankan dan penerbangan secara signifikan.

Ichwan F Agus menyatakan bahwa baik pihaknya maupun MNC Bank berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan melalui program tersebut.

“Melalui kerja sama co-brand ini, pengguna kartu kredit MNC Bank Citilink VISA Card akan merasakan manfaat yang lebih banyak lagi, terutama dalam menikmati pengalaman terbang yang lebih nyaman dengan Citilink,” imbuhnya.

Benefit yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit tersebut antara lain berbagai penukaran miles menarik, seperti tiket penerbangan Citilink mulai dari 5.500 miles, potongan harga dari mitra LinkMiles Citilink, dan diskon tambahan untuk pemesanan kursi dan makanan di pesawat melalui situs atau aplikasi Citilink.

Pengguna juga bisa mendapatkan bebas iuran tahunan untuk dua tahun pertama, program cicilan 0 persen untuk transaksi online di e-commerce yang bekerja sama, serta fasilitas cicilan MNC Pay hingga 24 bulan dengan bunga mulai dari 0,99 persen hingga 1,25 persen.

Baca juga: MNC Bank gandeng FamilyMart meluncurkan kartu kredit "co-branding"
Baca juga: OJK sebut proses merger Bank MNC dan Nobu berlanjut
Baca juga: Menparekraf apresiasi Citilink-Kemberin hadirkan paket wisata