Moskow (ANTARA) - Layanan Pajak Federal Rusia (FTS) dan Kantor Administrasi Pajak Nasional Kuba (ONAT) pada Selasa menandatangani nota kesepahaman tentang kerja sama teknis dalam bidang perpajakan, kata FTS. "Daniil Yegorov, kepala Layanan Pajak Federal, dan Mary Blanca Ortega Barredo, kepala Kantor Administrasi Pajak Nasional Kuba, menandatangani nota kesepahaman dan kerja sama teknis dalam administrasi pajak antarotoritas pajak mereka," kata FTS melalui pernyataan.

Nota kesepahaman tersebut kan menjadi dasar kerja sama, termasuk berbagi pengalaman, koordinasi di tingkat global, menyelenggarakan kunjungan dan seminar, serta pelaksanaan program dan proyek yang menjadi kepentingan bersama, menurut pernyataan itu.

Pertemuan antara kepala otoritas pajak itu dibuka oleh Menteri Keuangan dan Harga Kuba Vladimir Regueiro Ale, yang berbicara tentang sistem pajak negaranya dan pentingnya perpajakan sebagai sarana untuk memobilisasi anggaran negara.

Sementara itu kata FTS, Yegorov menunjukkan kepada para pejabat Kuba sistem kasir daring Rusia serta aplikasi seluler My Tax, yang dikembangkan bagi pengusaha perorangan.


Sumber: Sputnik-OANA

Baca juga: Rusia dan Kuba sepakat perkuat hubungan bilateral

Baca juga: Biden: Ancaman nuklir Putin terbesar sejak krisis rudal Kuba ​​​​​​​


KTT G77 dan China dibuka di Havana, Kuba