Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin industri perangkat rumah tangga dan alat elektronik dunia, hari ini mengumumkan rencana pertumbuhan yang ambisius di acara Partner Conference. Acara ini berlangsung di Berlin sebelum final EURO 2024™. Fisher Yu, President, Hisense Group, menyampaikan presentasi berjudul "Beyond Champion, Beyond Glory". Lewat presentasi ini, dia memaparkan rencana strategis Hisense untuk meningkatkan kualitas merek, menyediakan produk dan layanan berdasarkan skenario penggunaan, mengoptimalisasi struktur industri, serta menggencarkan ekspansi global.


Setelah tiga kali menjadi sponsor UEFA European Championship, Hisense melansir slogan "Hisense, More Than a Brand" yang mencerminkan strategi multi-brand. Hisense pertama kali menjadi sponsor ajang olahraga tersebut pada 2016. Hal ini terbukti menjadi perkembangan penting yang mempercepat globalisasi Hisense. Selanjutnya, Hisense berturut-turut menjadi sponsor ajang olahraga terkemuka. Di sisi lain, pendapatan Hisense di pasar luar negeri meningkat 3,5 kali lipat dari US$ 3,5 miliar menjadi US$ 12 miliar.




"Kami gembira atas momentum positif yang diraih Hisense pada Semester I-2024," jelas Yu. "Pertumbuhan pendapatan di segmen bisnis 2C Hisense juga melesat di atas 10%. Lebih lagi, pertumbuhan bisnis sebesar 18% di pasar luar negeri membuktikan kesuksesan strategi jangka panjang yang memprioritaskan pengguna, inovasi teknologi, dan visi global. Dengan landasan yang kuat ini, kami ingin meningkatkan kualitas merek, skenario penggunaan teknologi, struktur industri, dan globalisasi."






Fisher Yu, President of Hisense Group, delivered the keynote address titled "Beyond Champion, Beyond Glory"