Jakarta (ANTARA) - Aktris Aurelie Moremans dan sejumlah pemengaruh di Run Star Trainer Club House ikut merayakan peluncuran perdana koleksi terbaru Converse Run Star Trainer di gerai Converse Grand Indonesia Jakarta beberapa waktu lalu dan menghadirkan kreasi sepatu terkini yang terinspirasi masa lalu, tetapi dirancang dengan gaya yang lebih kekinian.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (11/7), sepatu Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse dengan memanfaatkan sentuhan sportivitas Converse. Oleh karena itu, momen peluncuran perdana sepatu tersebut mengambil tema after court hangout dengan lokasi bernuansa club house yang sporty untuk mempresentasikan koleksi Converse Run Star Trainer.

Baca juga: Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

"Aku suka banget pakai Run Star Trainer, soalnya menurut aku selain casual, dia bisa di mix n match juga kalau pakai dress, mau pergi dinner, tapi tetap look sporty and comfy," kata Aurelie Moremans.
Koleksi terbaru Converse Run Star Trainer saat dipresentasikan dalam peluncuran perdananya di gerai Converse Grand Indonesia Jakarta beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Converse Indonesia)
Baca juga: Converse dan Swarovski hadirkan siluet Chuck 70 De Luxe Squared

Dalam presentasi Run Star Trainer di acara peluncuran perdananya beberapa waktu lalu, kelima warna sepatu Run Star Trainer sukses dipadupadankan dengan sejumlah koleksi kaos, jaket, celana, dan asesori Converse.

Ragam busana yang dipadukan dengan Run Star Trainer oleh para model itu diharapkan dapat menjadi inspirasi baru untuk sajian gaya yang segar di musim panas.

Eksplorasi selalu menjadi komponen penting dari Converse, salah satunya dengan memadukan material nilon, suede, dan kulit untuk siluet Run Star Trainer.

Baca juga: Sambut koleksi The Weapon, Converse & Foot Locker gelar Sneaker Talk

Sepatu Run Star Trainer menghadirkan ragam pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu warna Golden Wren, Biru, Merah, Egret, dan Hitam (sesuai ketersediaan toko).

Hadirnya kreasi siluet baru Run Star Trainer diharapkan dapat menggaungkan semangat pentingnya kemandirian dan ekspresi diri dalam menghadapi tren dan kebiasaan yang membosankan. Run Star Trainer dianggap sebagai cara untuk mengekspresikan diri secara autentik dan berbeda dari pengikut yang hanya mengikuti arus.

Converse Run Star Trainer telah tersedia di Converse.id dan semua gerai Converse Indonesia.

Baca juga: Converse ajak kaum muda gaungkan kebaikan lewat "Kembali ke Kanvas"

Baca juga: Converse tampilkan inspirasi desain Y2K dalam koleksi BEMyY2K