Hamburg (ANTARA) - Arena khusus bagi para penggemar sepak bola, Fan Zone, di kawasan St. Pauli, Heiligengeistfeld, Hamburg ditutup untuk publik pada Senin karena tidak ada pertandingan Euro 2024 yang dimainkan pada saat itu.

Berdasarkan pantauan ANTARA di Fan Zone kawasan St. Pauli, Minggu, dari pintu masuk sampai keseluruhan area ditutup pagar besi. Hanya ada beberapa pekerja atau pihak ofisial Euro 2024 yang berada di dalam kawasan Fan Zone.

Fan Zone yang biasanya penuh dengan para suporter tim kontestan Euro 2024 atau publik yang ingin sekadar berkunjung itu mendadak sepi. Terlihat beberapa orang mengecek lebih dekat ke dalam Fan Zone dan kecewa karena tidak bisa masuk.

Seperti Fan Zone di kawasan lainnya yang ada di Jerman, terdapat layar raksasa berukuran 100 meter persegi. Beragam stand makanan, minuman, dan arena bermain juga ada di Fan Zone kawasan St. Pauli.

Menariknya, Fan Zone kawasan St. Pauli terlihat lebih cantik karena ada Ferris Wheel dan beach club yang sengaja dibuat untuk arena bersantai para suporter. Lokasi yang dekat dengan pelabuhan juga membuat Fan Zone kawasan St. Pauli memiliki ciri khas tersendiri.

Fan Zone di kawasan St. Pauli juga menayangkan sebanyak 51 pertandingan Euro 2024. Fan Zone ini berkapasitas 40 ribu orang, dengan kapasitas maksimal 51 ribu orang.

Baca juga: Para suporter Turki kembali berulah di Berlin
Baca juga: Jerman tersingkir dari Euro 2024, begini reaksi para suporter
Baca juga: Suporter tim kontestan Euro 2024 mengunjungi East Side Gallery