Jakarta (ANTARA) - Gelandang flamboyan Syahrian Abimanyu memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta sampai Liga 1 2024/2025.

Menurut laman Persija, pemain yang sudah 25 kali membela klub itu dan musim lalu mencetak satu gol, memperpanjang kontrak selama satu musim bersama Macan Kemayoran.

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” kata Syahrian.

Dia mengatakan proses perpanjangan kontrak didasarkan banyak pertimbangan, salah satunya target dan rencana Macan Kemayoran naik level pada musim depan.

Baca juga: Persija ubah struktur manajemen untuk sambut Liga 1 2024/2025

“Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” kata dia.

Syahrian mengikuti sesi latihan tim di Persija Training Ground, Bojongsari, Senin sore. Sebelum latihan, pemain berusia 25 tahun tersebut pun berdiskusi dengan pelatih Carlos Pena.

Kehadiran pemainn yang sempat dipinjamkan ke klub Malaysia, Johor Darul Tazim, itu memperkaya pilihan pemain untuk Persija.

Sebelum Syahrian bergabung dengan Persija sudah 27 nama hadir di markas tim Macan Kemayoran untuk menghadapi musim depan.

Baca juga: Ronaldo Rodrigues ingin berikan hasil maksimal untuk Borneo FC