Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun menyanyikan OST serial drama "Itaewon Class" dari Gaho bertajuk "Start Over" dalam gelaran jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu malam di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta.

Untuk pertama kalinya, Bo-hyun menyapa langsung penggemarnya di Indonesia dalam gelaran jumpa penggemar tersebut. Bo-hyun terlihat menawan saat menyapa penggemarnya dalam balutan setelan jas dan celana berwarna biru muda.

"Saeroun sijageun neul seollege haji (Awal yang baru selalu membuat hatiku berdebar)," suara Bo-hyun mulai terdengar saat menyanyikan lagu "Start Over".

Penggemar pun menyambut Bo-hyun di atas panggung dan bersorak, "Wooaaa!".

Baca juga: Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah bergabung dalam drama bertema hukum

"Itaewon Class" merupakan salah satu serial drama yang dibintangi Bo-hyun dan berhasil melejitkan namanya di industri hiburan Korea Selatan. Bo-hyun pun memilih lagu OST "Itaewon Class" sebagai pembuka gelaran jumpa penggemarnya di Jakarta sebagai bentuk tribute untuk perannya di serial tersebut.

Tidak kalah semangat, Bo-hyun kembali melantunkan "Start Over" sambil menyapa penggemar di sisi kanan, kiri, dan depan panggung. Sesekali Bo-hyun tersenyum dan mengarahkan mik-nya ke arah penonton saat reffrain lagu "Start Over" dinyanyikan.

"I can fly the sky (Saya dapat terbang di angkasa)," kata Bo-hyun saat menyanyikan reffrain "Start Over".

Penggemar menimpali, "Woah!".

Bo-hyun kembali bernyanyi, "Never gonna stay (Tidak akan pernah tinggal)".

Penonton kembali menimpali, "Woah!".

Baca juga: Ahn Bo Hyun bergabung dengan Kim Go Eun di "Yumi's Cells"

"Naega jichyeo sseureojil ttaekkajin (Sampai aku lelah)," Bo-hyun pun melanjutkan reffrain "Start Over" dan mengakhiri sorakan kencang dari penggemar.

Usai menampilkan "Start Over" sebagai pembuka jumpa penggemarnya tadi malam, Bo-hyun menyapa singkat para penggemar dalam bahasa Korea dan bahasa Indonesia.

"Halo, selamat malam semua! Senang rasanya dapat hadir di Jakarta hari ini!" sapa Bo-hyun.

Dia melanjutkan, "Jakarta adalah pemberhentian tur jumpa penggemar Asia saya. Jadi, ayo kita lanjutkan acara kita hari ini!".

Setelah Bo-hyun membuka acara jumpa penggemarnya di Jakarta, dirinya bersama pembawa acara "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pun bersiap untuk memulai acara tersebut.

Acara kembali dilanjutkan dengan ragam sesi menarik, mulai dari bincang-bincang soal makanan Indonesia, serial drama Bo-hyun, dan interaksi bersama penggemar.

Baca juga: Perankan polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun perhatikan bentuk badan

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun dikonfirmasi telah berpisah

Baca juga: Ahn Bo-Hyun turunkan berat badan hingga 8 kg untuk drama terbarunya