London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan Manchester City adalah tim yang difavoritkan menang atas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Senin mendatang di stadion Etihad.

Tim asuhan Mourinho hanya bermain imbang 0-0 dengan West Ham pada Rabu lalu, sementara City menjadi pemuncak tabel klasemen berkat kemenangan 5-1 di kandang Tottenham Hotspurs.

Anak asuh Manuel Pellegrini kini berada satu poin di atas Arsenal dan berjarak tiga poin dari tim urutan ketiga, Chelsea.

Jelang kunjungan Chelsea ke City, Mourinho mengatakan, "Apakah mereka difavoritkan? Ya. Apakah mereka diunggulkan mencetak empat, lima, enam gol lagi? Ya."

"Tapi hasil kami adalah 0-0 dan kami pergi ke sana untuk bersaing dan bermain," kata Jose Mourinho dilansir dari laman Fourfourtwo (30/1).

Mourinho, yang memenangi gelar juara Liga Premier dua kali bersama Chelsea, telah menobatkan City sebagai tim yang paling berpeluang memenangi liga musim ini.

"Untuk berapa lama saya harus mengatakan hal yang sama? untuk berapa bulan?" katanya.

"Bagi saya itu bukan kejutan tapi kami akan bertandang ke sana Senin depan dan hasilnya saat ini hanyalah 0-0," pungkas Mourinho.

Sebelumnya, anak asuh Mourinho berhasil mengalahkan City dengan skor 2-1 di Stamford Bridge pada bulan Oktober 2013.