Bangkok, (ANTARA/PRNewswire)- Singclean, perusahaan global dan produsen terkemuka asal Tiongkok yang membuat produk estetika medis bermutu tinggi, mengumumkan, produk filler Singfiller® dan Singderm® HA segera dilansir di Thailand pada November ini. Pengumuman ini dirilis Singclean di ajang IMCAS Asia. Meski belum tersertifikasi di Thailand, kinerja dan reputasi global Singfiller® dan Singderm® telah menarik minat agen penyalur dan dokter lokal. Pihak-pihak tersebut menantikan peluncuran filler ini sebagai momentum dan pilihan baru di sektor estetika medis di Thailand.



Dr. Chen Li, Ahli Bedah Plastik terkenal asal Tiongkok, menyampaikan presentasi menarik berjudul "Exploration on the Clinical Application of Layered Anti-aging and Comprehensive Facial Rejuvenation" sekaligus memperkenalkan teknologi antipenuaan yang mutakhir Singfiller® dan Singderm®.





Dia berkata, "Dermal filler yang memiliki ukuran partikel dan elastisitas berbeda-beda harus disuntikkan pada lapisan kulit yang berbeda-beda pula. Hal ini sesuai dengan konsep antipenuaan yang berlapis (layered anti-aging)." Dr. Chen Li mengulas cara memilih filler yang tepat untuk lokasi suntikan sehingga menyajikan perspektif menarik seputar estetika medis bagi para pakar, ilmuwan, dan praktisi industri. Lebih lagi, presentasi ini membahas integrasi prinsip estetika dengan teknik injeksi.






Figure 2: Singfiller & Singderm launch in Thailand