Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia, menggelar Tur "BEYOND GLORY" yang melibatkan dan menyemangati penggemar sepakbola di Frankfurt pada minggu ini. Suasana "BEYOND GLORY" juga semakin menarik setelah penjaga gawang legendaris dan Hisense Global Ambassador, Iker Casillas, membuat kejutan dengan tampil dalam tur tersebut.


Casillas, sosok penjaga gawang yang menjalani karier luar biasa, berinteraksi bersama penggemar dan berbagi pengalaman. Kehadiran Casillas membuat suasana semakin menarik dan mencerminkan komitmen Hisense untuk mempererat hubungan antara penggemar dan bintang sepakbola favoritnya. Maka, Hisense mewujudkan pengalaman berkesan bagi peserta acara sekaligus membuktikan dedikasinya pada keunggulan dan interaksi konsumen.




Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense juga memamerkan produk inovatif ULED U7N, televisi resmi dalam turnamen tersebut. ULED U7N menampilkan tayangan sepakbola yang luar biasa pada layar 100 inci. Lewat pameran produk ini, penggemar bisa menonton setiap aksi dalam pertandingan sepakbola. Hisense pun membuktikan teknologi canggih dan ambisinya untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari lewat solusi perangkat rumah tangga yang penuh terobosan.






Hisense new slogan ‘Never Settle for No. 2 Globally’