Manchester (ANTARA News) - Danny Welbeck memuji Shinji Kagawa yang membuat Manchester United menang 2-0 atas Swansea City di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 21, Sabtu (11/1).




Kemenangan tersebut membawa United keluar dari tiga kekalahan berturut-turut termasuk kekalahan di ajang Piala FA, pekan lalu.




Tiga poin hasil kemenangan Red Devil tidak cukup menaikkan peringkat mereka dari posisi ketujuh klasemen karena Tottenham dan Everton saat bersamaan juga mendulang kemenangan.




Pada babak pertama, Kagawa dimainkan sebagai sayap kiri sembari bertukar posisi dengan Adnan Januzaj yang beroperasi di belakang penyerang Danny Welbeck.




Taktik David Moyes tersebut membuat permainan Kagawa menjadi baik dan berbeda sehingga Welbeck melontarkan pujian kepada mantan playmaker Borussia Dortmund tersebut.




"Saya pikir yang menjadi pembeda di babak kedua adalah Shinji (Kagawa)," kata Welbeck kepada MUTV dilansir dari laman Four four two baru-baru ini.




"Ketika kami memindahkannya ke posisi tengah, dia terlihat nyaman dan benar-benar menghidupkannya permainan untuk kami. Dia ciptakan perbedaan besar," tambahnya.




Welbeck telah mencetak enam gol di Liga Premier dan ia berharap rekan-rekannya konsisten untuk membawa United kembali ke papan atas klasemen.