Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United David Moyes bersumpah timnya akan berbalik tangguh setelah dikalahkan 1-2 oleh Swansea City pada babak ketiga Piala FA Cup dini hari tadi.

Moyes yang menyaksikan timnya sudah tertinggal 11 poin di puncak klasemen Liga Premier menelan kekalahan dua kali berturut-turut di kandang untuk kedua kalinya setelah dibekuk 2-1 oleh Tottenham Hotspur di Old Trafford Rabu lalu.

United akan bertandang ke Sunderland untuk menjalani laga leg pertama semifinal Piala Liga dan Moyes berkata, "Jika Anda kalah dari klub mana saja, itu akan selalu sulit. Di Manchester United, kesulitan itu lebih besar lagi".

"Tapi itulah pekerjaan. Kami akan menghadapinya, kami punya satu pertandingan besar Selasa, dan kami akan membuat tim siap untuk itu."

Dikalahkan Swansea 1-2 dan dikeluarkannya Fabio da Silva yang menggantikan Rio Ferdinand karena cedera, setelah melanggar keras Jose Canas, serta absennya Wayne Rooney dan Robin van Persie, Moyes mengakui timnya kurang tajam.

"Saya kira kami telah bermain sangat baik di babak pertama," kata dia seperti dikutip AFP.