Tangerang, 9 Desember 2013 (ANTARA) -- Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan dan Ibu Soraya Zulkifli Hasan hadir dan meresmikan secara langsung Posyandu yang diberi nama Posyandu Meranti danPos PAUD Rasamala yang didirikan di Komplek Kehutanan di Jalan Wana Mulya Raya, Karang Mulya, Tangerang. Peresmian Posyandu dan Pos PAUD tersebut yang merupakan prakarsa dari Persatuan Darmawanita Persatuan Kementerian Kehutanan Masa Bakti 2009 – 2014 yang diketua oleh Ibu Diah Hadi Daryanto yang merupakan istri Sekjen Kemenhut, Hadi Daryanto dilakukan pada Hari Senin, 9 Desember 2013.

Pembangunan posyandu tersebut merupakan keinginan yang sangat mulia dari Persatuan Darmawanita Persatuan Kementerian Kehutanan Masa Bakti 2009 – 2014 untuk mendukung perkembangan balita khususnya yang tinggal di sekitar komplek kehutanan Wana Mulya. Dalam sambutanya Menhut berharap dengan adanya Posyandu dan Pos PAUD ini anak-anak balita dapat terpantau perkembangan dan kesehatannya dengan lebih baik, asupan gizi terjaga dan tumbuh kembangnya terpantau. Menhut juga mengapresiasi Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Kehutanan dalam setiap aksi sosial yang dikerjakannya, dan berharap agar lebih banya aksi sosial yanng dapat meningkatkan kemampuan wirausaha kaum wanita, agar dapat membantu perekonomian keluarga dan kesejahteraanya.

Dalam peresmian itu hadir pula Dirjen BPDAS-PS, Hilman Nugroho, Plt. Dirjen PHKA, Sonny Partono, dan pejabat eselon I dan II lingkup Kementerian Kehutanan bersama dengan isteri yang merupakan anggota Darma Wanita Persatuan Kehutanan.