Liverpool (ANTARA News) - Brendan Rodgers mengakui bahwa skuad Liverpool tidak memiliki kedalaman yang cukup setelah melihat anak asuhannya menderita kekalahan 1-3 atas tim promosi, Hull City.

The Reds menjani laga pada Minggu tanpa diperkuat dua pemain andalannya, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Rodgers lantas mencari "kambing hitam" dengan mengklaim bahwa kedalaman skuadnya tidak cukup kuat untuk mengatasi kehilangan dua pemain andalannya tersebut.

"Tidak ada keraguan kualitas dalam skuad kami, tapi dengan segala hormat skuad kami tidak cukup besar ketika dua pemain besar seperti itu tidak tampil bermain," kata pelatih Liverpool itu sebagaimana dilansir dari Daily Mirror (1/12).

"Kami masih memiliki beberapa pemain yang mumpuni, tapi sudah jelas, Daniel bisa tidak bermain sampai delapan pekan karena masalah pergelangan kakinya," kata Rodgers.

"Philippe belum berlatih sepanjang minggu ini. Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan mendapatkan beberapa suntikan supaya bisa berada di bangku cadangan. Dia sangat baik ketika bermain di lapangan," kata Rodgers.

"Dua pemain saya cedera... mereka adalah dua pemain yang sangat-sangat baik dan sangat efisien bagi kami," katanya memuji.

"Periode sekarang ini akan menguji kami. Bagi para pemain yang datang akan menjadi kesempatan besar untuk menunjukkan tempat mereka di dalam tim dan mudah-mudahan kami bisa kembali memenangkan pertandingan," kata mantan pelatih Swansea ini.

Rodgers patah hati setelah melihat penampilan Liverpool di Stadion KC, kandang Hull. Kekalahan itu menciutkan harapan mereka untuk berada di Liga Champions. Liverpool hanya meraih empat poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

"Hasil pertandingan hari ini membuat kami kecewa. Kami tidak pernah mencapai level bermain yang justru kami harapkan," katanya.

"Kami bertanding dengan keyakinan dan kepercayaan, dan justru kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami semua sangat kecewa," katanya.

"Dalam dua pertandingan terakhir ini, kami kebobolan enam gol. Kami harus tampil lebih baik, dan kami harus kembali bertanding pada Rabu malam di kandang Norwich," kata Rodgers.