Jakarta (ANTARA News) - Fernando Torres dan Chelsea sedang merasakan keyakinan yang tinggi setelah Minggu lalu berhasil menyuguhkan kekalahan untuk saingan mereka, Manchester City, pada pertemuan liga premier Inggris.

Torres mengambil keuntungan dari kesalahan dalam bertahan yang dilakukan kiper City, Joe Hart, menghasilkan kemenangan 2-1 untuk The Blues melawan salah satu saingan utama mereka dalam merebut gelar.

"Ini adalah tujuan dari keyakinan, " kata Torres dilansir dari football.co.uk beberapa waktu yang lalu.

"Saya dulu punya rekan satu tim yang mengatakan setiap bola dapat menjadi bola paling penting dalam sebuah permainan dan ini adalah contoh yang jelas, bola panjang dan sebuah kesalahan lawan dan Anda memiliki bola untuk masuk ke gawang. Aku beruntung," kata mantan punggawa Atletico Madrid dan Liverpool ini.

"Saya merasa baik dengan keyakinan yang tinggi dan merasa lebih baik dalam cara kami bermain yang menciptakan lebih banyak ruang," tambah Torres.

"Mudah-mudahan kita bisa terus meningkatkan menjadi sebuah tim, ini baru awal musim dan pertandingan penting akan selalu datang" katanya.

Setelah ceploskan dua gol di Liga Champions pekan lalu dengan menang di kandang di Schalke dan cetak gol pertama di Liga Premier musim ini, beberapa membicarakan tentang kembalinya masa kejayaan Torres, yang telah banyak diremehkan sejak pindah dari Liverpool seharga 50juta pound.

Setelah bermain imbang melawan Tottenham ini merupakan kemenangan pertama Chelsea melawan saingan terberat mereka di Liga Premier Inggris.

"Kami senang karena itu adalah kemenangan pertama kami melawan salah satu pesaing untuk gelar Liga Premier," tambah Torres.

Selanjutnya The Blues lakoni bentrok dengan pemimpin klasemen sementara, Arsenal, pada ronde keempat piala Capital One, Selasa malam tadi.

Penjadwalan pertandingan yang hanya satu hari istirahat setelah pertandingan City membuat Jose Mourinho akan melakukan perubahan besar-besaran.(*)