Jakarta (ANTARA News) - Daftar pemain yang paling dinantikan tahun ini kini segera terungkap. Kini kita akan tahu siapa yang akan menjadi pemeran utama di film adaptasi novel berjudul "Fifty Shades of Grey".

Penulis novel tersebut, E.L. James, melalui Twitter, Senin (2/9), seperti diberitakan laman CNN, men-tweet bahwa aktor Charlie Hunnam akan memerankan Christian Grey dan aktris Dakota Johnson akan berperan sebagai Anastasia Steele.

Novel erotis sukses itu dirilis 2011 lalu, dan rencana untuk diadaptasi menjadi sebuah film telah diumumkan tahun lalu. Sejak itulah penggemar telah berspekulasi tentang siapa yang kira-kira akan bermain sebagai dua pemeran utama.

Seorang dosen psikologi di University of Central Lancashire bahkan telah siap berperan sebagai Grey si miliarder, yang tentunya membuat pembaca geram.

Kini, kisah fantasi itu akan menjadi nyata dalam bentuk Hunnam, salah satu bintang di film "Pacific Rim" dan serial televisi "Sons of Anarchy".

Sementara itu, Johnson yang merupakan putri aktor dan aktris Don Johnson dan Melanie Griffith pernah tampil dalam film "The Five-Year Engagement" dan "21 Jump Street".