Jakarta (ANTARA News) - Meskipun timnas Indonesia akhirnya menyerah 0-3 atas Tim Oranye dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Raffi Ahmad tetap bangga atas perjuangan tim merah putih.

"Meskipun timnas kita kalah 0-3 atas timnas Belanda saya tetap bangga atas perjuangan tim merah putih," ujar Raffi Ahmad saat ditemui seusai pertandingan di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Menurut dia, timnas Indonesia mampu mengimbangi permainan Tim Oranye di babak pertama meskipun kalah dari segi postur dan teknik.

"Babak kedua stamina Timnas Indonesia kedodoran sehingga tidak mampu lagi mengimbangi permainan Belanda," ujarnya.

Sementara itu, Luna Maya mengakui laga persahabatan antara timnas Indonesia dengan Tim Oranye berlangsung seru dimana masing-masing tim mendapatkan beberapa peluang.

"Seru, pertandingannya sangat menarik. Meskipun kalah dari Tim Belanda jadikan sebagai pelajaran yang berharga," kata dia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akhirnya menyerah 0-3 atas Tim Oranye dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Tiga gol dari Belanda diantaranya dicetak Siem de Jong pada menit 57 dan menit 67, serta Arjen Robben pada menit ke-89. Kekalahan tim Garuda nampak akibat kelelahan para pemain timnas pada babak kedua.