Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan pada Rabu di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga Kamis (19/10) dini hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi yang relatif singkat antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, sumber BMKG," demikian peringatan dini yang diunggah pada laman X @BPBDJakarta, dikutip di Jakarta, Rabu.
Pada Rabu pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan dengan intensitas suhu udara di rentang 25-34 derajat Celsius. Adapun kelembaban udara antara 55 hingga 80 persen.

Selanjutnya cuaca cerah berawan akan bertahan hingga memasuki Kamis (19/10) dini hari pada sebagian wilayah Jakarta, kecuali, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprakirakan mengalami cuaca berawan.

Prakiraan angin berhembus dari Timur Laut menuju Tenggara dengan kecepatan antara 3 sampai 8 knots untuk wilayah daratan dan pesisir Jakarta, serta 6-15 knots untuk wilayah perairan Kepulauan Seribu.