AsiaNet 100336



Chenzhou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Dari tanggal 15 hingga 17 September, Konferensi Pengembangan Pariwisata Hunan kedua ("Konferensi") digelar di Kota Chenzhou. Konferensi ini terdiri dari 3 aktivitas utama, yaitu observasi proyek-proyek budaya dan pariwisata utama, upacara pembukaan dan pertemuan promosi wisata budaya, dan pertemuan promosi pengembangan industri pariwisata, serta Pameran Warisan Budaya Takbenda Hunan kedua, Pameran Industri Pariwisata Budaya Hunan 2023, dan acara pendukung lainnya.



Chenzhou, "gerbang selatan" Provinsi Hunan, berbatasan dengan Area Teluk Besar. Kota ini terhubung dengan Area tersebut melalui sungai dan gunung, ikatan budaya dan integrasi ekonomi. Di antara 6 teratas "20 tempat pemandangan paling populer di Hunan oleh wisatawan dari Area Teluk Besar", 4 berada di Chenzhou. Sungai Xiaodong yang berkabut, Padang Rumput Danau Yangtian yang terkenal dengan lautan awan dan matahari terbit, kisah "setengah selimut" yang terjadi di Desa Shazhou, Rucheng, dll., menurut Departemen Publisitas Kota Chenzhou.



Tahun ini kota tersebut telah meluncurkan 28 proyek budaya dan pariwisata utama serta 93 sub-proyek, dengan rencana investasi tahunan hingga 11,156 miliar yuan. Chenzhou bekerja keras dalam kerja sama dan pertukaran mendalam dengan Area Teluk Besar di bidang pariwisata budaya, untuk bersama-sama mempromosikan kemakmuran bersama dan pengembangan industri pariwisata budaya berkualitas tinggi di kedua provinsi.



Konferensi tiga hari ini menarik banyak warga dan wisatawan. Menurut statistik, selama tiga hari, transaksi ritel proyek pariwisata di tempat mencapai 51 juta yuan, total transaksi 3 pertemuan pemesanan tema di tempat bernilai 395 juta yuan, dan transaksi kontrak yang dimaksudkan bernilai 150 juta yuan.



Sumber: Departemen Publisitas Kota Chenzhou



Tautan Lampiran Gambar:



Tautan: https://iop.asianetnews.net/view-attachment?attach-id=442247