Reykjavik, Islandia (ANTARA/Business Wire)- Travelshift adalah agen perjalanan online (OTA) terkemuka di Islandia. Travelshift telah mendapatkan modal sebesar US$10 juta dari pemegang saham yang ada, sehingga total jumlah pendanaannya meningkat menjadi US$30 juta.


Pembiayaan ini menunjukkan mosi percaya dari para investor Travelshift saat ini terhadap jalur pertumbuhan dan potensi masa depan perusahaan. Menurut Harshal Chaudhari, Presiden dan Chief Investment Officer GE Investment Management Co., “Kami merasa bangga karena selalu mendukung perjalanan Travelshift yang luar biasa. Komitmen Travelshift yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan berperan penting dalam kesuksesannya, dan kami sangat yakin akan potensinya untuk semakin mendisrupsi industri perjalanan wisata.”




Putaran pendanaan terbaru ini dilakukan setelah peluncuran Guide to Europe belum lama ini oleh Travelshift. Guide to Europe adalah platform perjalanan yang memecahkan Connected Trip (Perjalanan Terhubung) untuk pasar perjalanan wisata Eropa. Layanan inovatif ini didukung oleh AI, wisatawan dapat memesan semua kebutuhan mereka dalam satu pembayaran dan mengatur seluruh perjalanan mereka dalam satu aplikasi. Berkat layanan ini, wisatawan dapat mengakses ribuan rencana perjalanan yang dioptimalkan dengan AI, yang saat ini merupakan pilihan paket liburan terbesar di dunia di Eropa.




"Kami senang sekali mendapatkan dukungan dan kepercayaan tanpa henti dari para pemegang saham kami yang ada,” kata David Stewart, CEO Travelshift. "Dengan putaran pembiayaan ini, kami dapat mempercepat inisiatif pertumbuhan dan terus membangun generasi perjalanan berikutnya melalui penggunaan inovatif dan penerapan AI untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi dan tanpa kendala."




Travelshift mengucapkan terima kasih yang tulus kepada tim yang penuh dedikasi, pelanggan setia, dan pemegang saham yang kuat atas dukungan dan keyakinan mereka terhadap visi perusahaan.




Tentang Travelshift:




Travelshift adalah agen perjalanan online (OTA) terkemuka di Islandia dengan keahlian menyediakan solusi perjalanan berbasis teknologi. Berbekal pengalaman selama lebih dari sepuluh tahun di industri ini, Travelshift berkomitmen untuk mengubah cara bepergian dengan menawarkan layanan inovatif dan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan.




Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53544826/en




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Kontak




Untuk pertanyaan media atau informasi lebih lanjut, harap hubungi:

David Stewart

Chief Executive Officer

Email: dave@travelshift.com

Telepon: +354 791 9394










Sumber: Travelshift