Jakarta (ANTARA) - Klinik dermatologi, perawatan kulit dan kecantikan Clinic de Votre Peau mengusung gerai berkonsep taman pada pameran produk kosmetik Jakarta x Beauty.

"Bagi kami, berpartisipasi dalam pameran Jakarta X Beauty bukan hanya kesempatan untuk menawarkan produk dan layanan kami, tetapi juga merupakan sebuah momen yang tepat untuk berbagi filosofi kami kepada para beauty enthusiast bahwa kekuatan transformasional dari merawat kulit dengan tulus dan penuh cinta akan menghasilkan sebuah kecantikan yang sehat dan berkilau, seperti taman bunga yang perlu dirawat dan dipelihara supaya selalu terlihat indah," kata pendiri Clinic de Votre Peau dr. Ricky Maharis, Sp.KK., dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Pada gelaran yang berlangsung 3-6 Agustus itu, Clinic de Votre Peau membuka gerai bertema "jardin de Votre Peau", untuk menceritakan bahwa sebuah taman bunga yang indah pun memerlukan perhatian dan perawatan secara konsisten.
Clinic de Votre Peau mendirikan gerai bertema "Jardin de Votre Peau" pada gelaran Jakarta x Beauty yang berlangsung di Jakarta 3 - 6 Agustus 2023. (ANTARA/HO-Clinic de Votre Peau)


Clinic de Votre Peau memilih bunga teratai sebagai tema utama untuk gerai mereka. Bunga teratai, menurut klinik itu, tetap bersih, murni dan indah meskipun tumbuh di air yang keruh.

Pemilihan bunga teratai sesuai dengan prinsip Clinic de Votre Peau bahwa seseorang perlu menjaga kebersihan dan keaslian kulit meskipun terpapar debu, kotoran dan kuman.

Dalam gerai itu, mereka juga memasukkan warna khas Votre Blush untuk menggambarkan warna kulit yang sehat dan cerah.

Clinic de Votre Peau selama Jakarta x Beauty menawarkan konsultasi dan pemeriksaan kulit oleh dokter, selain promosi untuk produk-produk mereka.

Baca juga: Clinic de Votre Peau diperluas ke Bandung

Baca juga: Produk "skincare" dengan retinol cenderung dicari penggemar "skincare"

Baca juga: Manfaat "salicylic acid" dan dua tahap pembersihan untuk atasi jerawat