London (ANTARA News) - Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen begitu gerabak-gerubuk menyombongkan diri dengan mengatakan timnya mampu mengalahkan setiap lawan.

Memang dalam tiga laga terakhir Liga Utama Inggris, 'The Gunners' tidak terkalahkan. Mereka menang dua kali dan mengalami hasil seri ketika melawan Liverpool.

"Kami punya kualitas yang cukup dalam tim untuk mengalahkan siapa saja," ujar pemain asal Belgia itu seperti dikutip laman Arsenal.

"Itu bisa dilihat dari pertandingan yang kami mainkan ketika melawan tim papan atas. Kami memang tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, tapi saya pikir ada beberapa bagian yang menunjukkan kami bermain luar biasa," tambahnya.

Meskipun sangat percaya diri, tapi kenyataannya Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris (Premier League). Mereka mengoleksi 42 poin dari 25 laga, jaraknya mencapai 20 poin dengan peringkat satu Machester City.

Untuk pertandingan selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke kandang Sunderland. Vermaelen yakin, timnya bisa menyelesaikan laga dengan kemenangan.

"Saya pikir kami bertanding dengan baik pada laga pertama di awal musim melawan Sunderland (hasilnya 0-0). Kami tidak mencetak gol, tapi kami adalah tim yang lebih baik dan punya banyak peluang," ujarnya. (lod)