Madrid (ANTARA News) - Kahadirannya bukan sekedar hadir melainkan mampu memberi sumbangan positif bagi penampilan tim.

Dia Cristiano Ronaldo yang disebut oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos sebagai pesepak bola dengan multi talenta dan tampil kian keren.

Ramos menjadi kapten kesebelasan manakala Real Madrid melumat Getafe 4-0 dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu pada Sabtu lalu.

Ronaldo mampu membuat hattrick ke-19 bagi Madrid sejak pemain asal Portugal itu bergabung bersama Los Blancos pada 2009.

"Penampilan kami makin stabil terutama di babak kedua. Kami punya banyak peluang, yang dapat menambah jumlah pundi-pundi gol. Kami juga berusaha kokoh manakala menghadapi gempuran lawan di babak pertama," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Cristiano lagi-lagi membuktikan bahwa dia pemain luar biasa. Ini yang amat diperlukan tim. Ia mampu menyuntikkan pengaruh positif bagi tim," katanya.

"Penampilan tim kian membaik dan kami mampu berjalan di jalur yang benar. Kami juga memperoleh sedikit keuntungan, dengan begitu kami makin termotivasi untuk terus melaju di babak selanjutnya," kata pemain belakang itu.

Ketika mengomentari penampilan penjaga gawang anyar Real Madrid, Diego Lopez, ia mengatakan, "Itu pertanda baik bagi kami. Ia penjaga gawang baik dan tahu betul klub ini."
(A024)