Manchester City (ANTARA News) - Carlos Tevez ingin segera meninggalkan Manchester City, bila kontraknya selesai kemudian pulang kampung ke Argentina untuk bergabung bersama Boca Juniors.

Kontrak Tevez di City akan selesai pada musim panas depan. Setelah meninggalkan markas Etihad, pemain asal Argentina itu berencana membela bekas klubnya itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Striker berusia 28 tahun itu disebut-sebut bakal didepak oleh pelatih City Roberto Mancini di akhir musim kompetisi. Untuk itu Tevez juga menegaskan bahwa ia lebih suka bermain bagi Boca.

Dalam sebuah wawancara di Argentina, Tevez mengatakan, "Saya telah meneken kontrak di Manchester City dan mereka masih ingin memperpanjang sampai dua musim ke depan."

"Saya lebih memilih pulang ke rumah, meski sangat sulit karena City tidak aka melepas begitu saja. Saya akan berada di Eropa dua tahun ke depan kemudian kembali ke negeri saya," katanya.

"Presiden Boca senantiasa mengatakan pintu selalu terbuka bagi saya untuk bergabung bersama mereka. Suatu ketika saya akan membela mereka," katanya.

"Saya akan mengakhiri karier bersama mereka. Ini mimpi saya dan mimpi keluarga saya juga. Saya lebih suka membela mereka melawan River Plate. Tetapi saya masih terikat kontrak di Inggris," kata Tevez.
(A024)