London (ANTARA News) - Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson punya cara tersendiri melakukan tebar pesona dengan memuji penampilan tim asuhannya yang mampu mengalahkan Liverpool.

Manchester United menang 2-1 atas Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) di Stadion Old Trafford, Minggu (13/1).

"Secara keseluruhan, pertandingan itu berlangsung luar biasa sebagaimana kami harapkan dalam setiap pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool," katanya kepada MUTV.

"Pertandingan itu sarat emosi, dan membanggakan hati karena kami menang. Kami tampil luar biasa di babak pertama. Kami bekerja keras setelah mereka mencetak gol, dan kami amat bangga dapat menang," katanya sebagaimana dikutip dari laman MU.

"Pertandingan itu begitu penting, ini tidak selalu berkaitan dengan posisi kami di klasemen liga. Mendapat tiga poin, sangat, sangatlah penting," katanya.

"(Gol pertama) terjadi demikian bagus, gaya sepak bola yang luar biasa, dan Robin mampu menyelesaikannya," katanya juga. "Meski kami harusnya mendapat tendangan penalti karena Shinji dijatuhkan," kata Ferguson.

"Penampilan Danny demikian fantastis. Penampilannya memenuhi standar sebagai gelandang tengah yang mumpuni. Ia pantas menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dalam laga itu," kata manajer MU itu.
(A024)