Madrid (ANTARA News) - Jose Mourinho semakin di bawah tekanan setelah Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh juru kunci Osasuna yang membuat sang juara bertahan tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Real, yang kurang kreatif, kehilangan Cristiano Ronaldo yang masih menjalani skorsing, tampil burul setelah pemain pengganti Kaka diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Real Madrid mengumpulkan total 37 poin dan berada di peringkat ketiga, terpaut empat poin dari Atletico Madrid, dan bisa tertinggal 18 poin dari Barcelona jika sang pemuncak klasemen ini mampu mengalahkan Malaga hari Minggu ini.

"Kami melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol namun kami tidak memiliki banyak peluang," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

Pelatih asal Portugal itu ditanyai perihal kapten Iker Casillas yang dicoret dari tim inti.

"Casillas bermain bagus pada dua pertandingan terakhir, dan kami memiliki pemain bertahan yang baik, namun terlalu dini untuk berkata apakah ia akan bermain saat melawan Valencia," katanya.

Ronaldo dan Sergio Ramos, namun Mourinho masih memiliki Gonzalo Higuain dan Coentrao yang pulih dari cedera, serta Albiol, sedangkan Ricardo Carvalho ditarik ke pertahanan.

(H-RF/A016)