Jakarta (ANTARA) -- PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) menerima penghargaan sekaligus apresiasi atas kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia. Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dr Merry Chris Sinaga dan diterima oleh Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito, bertempat di WIKA Tower I pada Selasa (7/3).
Acara Donor Darah yang dilaksanakan secara rutin turut diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Dirgahayu WIKA ke-63. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito, Direktur Operasi I WIKA, Hananto Aji, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Adityo Kusumo, dan Direktur Human Capital dan Pengembangan, Hadjar Seti Adji.




Kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin dalam 5 tahun terakhir ini turut mendapatkan apresiasi dari Palang Merah Indonesia, atas komitmennya yang dibuktikan sejak tahun 2017-2022 hingga berhasil memperoleh sebanyak 2.942 kantong darah yang membawa manfaat khususnya untuk saudara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan.




Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito mengungkapkan terima kasih sebagai rasa syukur sekaligus apresiasi kepada seluruh pendonor yang hadir dalam kegiatan donor darah pagi ini, atas kepeduliannya dalam membantu peran PMI.




“Penghargaan ini adalah penghargaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan yang telah dimunculkan dan direalisasikan oleh insan WIKA. Semoga akan semakin banyak lagi insan WIKA yang akan berperan menjadi pahlawan bagi PMI kedepannya,” ujarnya.