Riyadh, Arab Saudi (ANTARA/Business Wire)- Riyadh, ibu kota Arab Saudi, akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan si juara liga dan Inter Milan si pemenang piala besok pukul 22:00 (waktu setempat) di Stadion Raja Fahd Riyadh. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga sebagai bagian dari acara olahraga selama Musim Diriyah ke-2.





Turnamen yang telah lama dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Arab Saudi dan dunia ini akan mempertemukan dua raksasa Milan, yaitu Inter, juara Coppa Italia saat ini, dan AC Milan dalam Piala Super Italia yang sengit. Mereka akan saling berhadapan dalam pertarungan derby yang epik.
Arab Saudi juga menjadi tuan rumah Piala Super Italia tahun 2018 dan 2019. Yang pertama dihelat di Jeddah dan mempertemukan Juventus Vs Milan di Stadion King Abdullah Sports City. Sedangkan yang kedua di King Saud University Stadium di Riyadh antara Juventus dan Lazio.



Kerajaan Arab Saudi menjadi tuan rumah ajang besar ini sebagai bagian dari turnamen dan acara olahraga internasional di Musim Diriyah 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga, untuk mencapai tujuan Visi Kerajaan Arab Saudi 2030. Dan sebagai salah satu inisiatif Program “Quality of Life”, dengan menyelenggarakan acara-acara olahraga internasional terbesar dan paling spektakuler, untuk memastikan bahwa para pengunjung di Musim Diriyah akan mendapatkan pengalaman luar biasa melalui semua kegiatan yang mengagumkan ini.



*Sumber: AETOSWire



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53252037/en



Kontak
Dany Abadie – Managing Director
dany.abadie@squidnomad.com



Sumber: Kementerian Olahraga Arab Saudi