Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia mengaku bahagia telah mencetak gol dalam Liga Champions yang membawa Il Partenopei menang 6-1 atas Ajax di Stadion Johan Cruyff, Amsterdam, Rabu dini hari WIB.

Kvaratskhelia mengawali karier dengan impresif bersama Napoli dengan mencetak enam gol serta empat assist dari 11 pertandingan dan pada pertandingan menghadapi Ajax, pemain asal Georgia ini berperan penting dengan mencetak satu gol serta satu assist untuk Giovanni Di Lorenzo.

"Saya pikir mimpi menjadi kenyataan karena saya bermain di Liga Champions dan saya mencetak gol hari ini. Saya senang sekali, tetapi juga penting bagi tim untuk menang," kata Kvaratskhelia dalam laman football-espana, Rabu.

Pemain berusia 21 tahun itu memuji Di Lorenzo yang menurutnya tampil luar biasa kala melawan Ajax.

"Dia hebat, kapten luar biasa dan pesepakbola hebat. Dia layak mendapatkan penghargaan karena dia sangat penting untuk Napoli," kata Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia juga menilai Ajax tidak tampil cukup bagus namun tetap menganggap tim tersebut skuad yang bagus yang dihuni pemain jempolan.

"Mereka perlu melangkah maju. Saya berharap mereka beruntung," pungkasnya.

Baca juga: Conte sesalkan lini depan Tottenham tumpul
Baca juga: Napoli permalukan Ajax Amsterdam 6-1