Jakarta (ANTARA) - Saraf kejepit membuat penderitanya merasakan sakit sebagai sinyal kepada tubuh bahwa ada sesuatu tidak beres. Rasa sakit ini tentu bisa mengganggu keseharian dan perlu segera dihilangkan.



Manager Nadivit.com Nancy Erlita mengatakan, tulang belakang manusia terdiri dari beberapa ruas yang terdapat bantalan di dalamnya. Bantalan ini dinamakan discus intervertebralis (DI), ia berisikan nucleus berbentuk mirip jeli. Fungsinya adalah sebagai bola dan menahan guncangan yang dibantu oleh dinding di sekitar nucleus bernama annulus fibrosus (AF).



"Apabila annulus fibrosus tersebut mengalami kerusakan, maka nucleus akan keluar dari tempatnya dan kondisi ini menyebabkan rasa nyeri. Untuk membantu meredakan nyeri akibat syaraf kejepit, Susu Nadivit Kolostrum bisa menjadi alternatif alami terbaik," ujarnya.



Nancy melanjutkan, Susu Nadivit Kolostrum hadir sebagai solusi efektif dan ampuh untuk membantu meringankan rasa sakit akibat saraf terjepit.



"Susu ini mengandung ragam nutrisi baik yang diambil dari sapi perah baru melahirkan," tambahnya.



Di dalamnya terkandung mineral, vitamin, enzim, protein, bovine colostrum-antibodi dan hormon pertumbuhan. Sejumlah penelitian sudah membuktikan sendiri bahwasanya kandungan nutrisi tadi mampu memulihkan tubuh ke kondisi optimal. Faktor pertumbuhan juga dapat merangsang pembakaran lemak jahat dan membentuk otot dan jaringan lunak bisa kembali normal.



Sementara itu, dokter umum sekaligus kreator konten Dr Firdausyi Ayunda, menambahkan produk susu olahan dari colostrum sapi perah mulai banyak diteliti perihal keamanan dan khasiatnya.