Jakarta (ANTARA) - Operator hotel internasional Accor akan membangun Movenpick Jakarta International Airport yang diresmikan pada akhir 2026, berlokasi beberapa kilometer dari bandara guna menyambut semua pelancong, kru hingga penduduk setempat dengan layanan dan keahlian kuliner yang terinspirasi dari Swiss.

"Penandatanganan Mövenpick Jakarta International Airport mencerminkan keyakinan kami akan masa depan industri pariwisata Indonesia. Saat hotel ini dibuka, kami yakin akan menjadi tempat yang nyaman bagi mereka yang berkunjung ke negara ini,” kata Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons dalam siaran resmi, Senin.

Baca juga: Jamaah haji disediakan layanan hotel standar bintang lima di Mekkah

Accor akan membuka 38 hotel lagi di kawasan Asia Tenggara tahun ini dan 11 di antaranya akan berada di Indonesia. Garth menambahkan, sebagai destinasi yang berkembang pesat, negara ini terus menjadi pasar pertumbuhan yang kuat bagi pihaknya yang terus aktif mencari peluang memperluas jaringan untuk memberikan pilihan yang lebih luas dan menarik kepada pelancong dan penduduk lokal.

Menampilkan 310 kamar dan suite di bangunan dengan 12 lantai, Mövenpick Jakarta International Airport menawarkan tempat menginap untuk pelancong yang mencari pengalaman hotel yang hangat dan santai. Berbagai fasilitas akan tersedia termasuk outlet bersantap sepanjang hari, lobby bar, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan kolam renang anak. Hotel ini juga akan dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan dan sebuah pusat bisnis.

Didirikan pada tahun 1948, brand hotel internasional Mövenpick ini terkenal dengan layanan yang asli, inovasi kuliner, dan Chocolate Hour yang khas. Jaringan Mövenpick terdiri dari lebih dari 100 hotel dan resor di seluruh dunia.

Baca juga: Pameran Food & Hotel Indonesia digelar 26 Juli

Baca juga: Makau gunakan lebih banyak hotel kasino untuk fasilitas medis COVID

Baca juga: Makau tutup hotel ikonik usai belasan kasus COVID-19 ditemukan