Cilegon (ANTARA News) - Menteri BUMN Dahlan Iskan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Cilegon, Provinsi Banten secara mendadak,

Dahlan yang datang ke Pemkot Cilegon pukul 10:00 WIB dengan mengendarai kendaraan pribadi, langsung disambut oleh Wali Kota beserta jajarannya.

Setelah melakukan ramah tamah, selama 30 menit, Dahlan yang mengendarai mobil sendiri didampingi oleh Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, dan Sekda Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis menuju ke Pelabuhan Cigading, melalui jalur Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Setelah satu jam perjalanan dari Pemkot Cilegon ke Pelabuhan Cigading, rombongan menteri dan pejabat Kota Cilegon menaiki kapal tug boat ke Pelabuhan Pemkot Cilegon di kawasan Warna Sari.

Sekda Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis mengatakan, kunjungan mendadak Menteri BUMN ke Pemkot Cilegon dalam rangka kunjungan kerja.

"Kunjungannya secara mendadak, dan, kedatangan pak Menteri BUMN ingin melihat secara langsung kondisi Cilegon," katanya.

Selama dalam perjalanan ke Pelabuhan Warna Sari, Dahlan Iskan yang juga didampingi oleh pejabat Pelindo II, nampak antusias mengamati kondisi Pelabuhan Cigading.
(ANT-152)