Jakarta (ANTARA News) - Bukan sekedar untuk menarik uang tunai, kartu ATM Bank ICB Bumiputera menyediakan banyak kemudahan bagi nasabah.

Selain mentransfer atau menarik tunai uang melalui jaringan ATM bersama, kartu ATM Bank ICB Bumiputera juga dilengkapi berbagai fasilitas tambahan mulai dari pembayaran tagihan rutin hingga pembayaran cicilan KTA (kredit tanpa agunan).

Menurut keterangan Bank ICB Bumiputera di Jakarta Kamis, pembayaran berbagai tagihan rutin seperti tagihan Telkom, listrik, dan PAM dapat dilakukan dengan mudah, juga pembayaran tagihan kartu kredit ICB Bumiputera dan GE kartu kredit.

Bagi nasabah yang mempunyai kewajiban mencicil kendaraan bermotor ke OTO Motor dan OTO Mobil, dengan kartu ATM ICB Bumiputera bisa dilakukan dengan mudah pula.

Bukan hanya itu, dengan kartu ATM ICB Bumiputera, nasabah juga bisa membayar cicilan kredit tanpa agunan untuk RBS Personal Loan, Citibank PL/ready cash, Citibank Ready Easy Pay, KTA HSBC, KTA SCB, dan KTA GE Finance.

Transaksi pembayaran dilakukan dengan mendebet rekening tabungan atau giro secara otomatis.

"Hanya dengan memiliki rekening tabungan atau giro semua pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan cepat," kata Bank ICB Bumiputera.

(*)