Jakarta (ANTARA News) - Program "AMD Rising Stars" yang mencari anak muda berbakat hingga pekan depan berlangsung di Jakarta kemudian di kota lain seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Siaran pers AMD menyebutkan bahwa para duta AMD Rising Stars yaitu Raisa Andriana, Sakti Marendra dan Dian Pelangi yang akan berbagi pengalaman tentang bagaimana mengeksplorasi bakat yang dimiliki dengan dukungan teknologi Vision dari AMD.

Kampanye terbaru AMD ini bertujuan untuk mencari anak-anak muda berbakat di Indonesia berusia 19-29 tahun yang menunjukkan kreativitas dan semangat melalui kelebihan teknologi VISION dari AMD. Setiap anak muda yang berada dalam kelompok target usia tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dengan mengikuti kompetisi dan memiliki kesempatan terpilih menjadi bintang Indonesia selanjutnya.

Para calon peserta yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya mengenai kompetisi “AMD Rising Stars”, dapat mengunjungi situs www.amdrisingstars.com, AMD Rising Stars Facebook Fan Page serta melalui akun twitter @amdrisingstars.

AMD dan para duta AMD akan menilai setiap karya yang diterima dan akan mengumumkan siapa yang menjadi AMD Rising Stars selanjutnya pada Januari 2012. Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang dengan total sebanyak $10.000 dan komputer yang dilengkapi dengan prosesor berbasis AMD.
(ANT)