Pernahkah Anda mendengar Kost Eksklusif atau Kost Elite? kost Eksklusif memiliki banyak keunggulan yang tidak terdapat pada kost biasa pada umumnya. Dimana kost Eksklusif memberikan sensasi rumah baru yang mewah dengan berbagai fasilitas yang komplit.

Salah satu kost eksklusif yang berada di Jakarta Pusat yaitu Cove Proklamasi yang Beralamat di Jalan Proklamasi No.68, RT.2/RW. 5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10320.



Jenis-jenis Kamar yang Tersedia di Cove Proklamasi



Berikut di bawah ini beberapa jenis kost ekslusif pada cove proklamasi dengan fasilitas premium, di antaranya yaitu:



Kamar Premium (4,4 Juta / Bulan)



Memiliki kamar tidur pribadi tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman bukan? Dengan menyewa kamar premium dari Cove Proklamasi Anda akan merasakan berbagai kenyamanan dan juga kenikmatan yang sempurna.



Kamar berukuran 20m2 ini sudah lengkap dengan tempat tidur single, kamar mandi pribadi, meja kerja, dan lemari pakaian lega. Dengan menempati kamar premium ini, Anda telah mendapatkan layanan seperti pembersihan kamar rutin, tunjangan air dan listrik dan jasa laundry yang akan mempermudah kehidupan Anda.



Kamar Premium sudah dilengkapi dengan AC pendingin, dan TV yang bisa Anda gunakan kapan pun. Selain itu, kamar ini memiliki area balkon dengan jendela external yang menampilkan pemandangan yang sangat indah.



Kamar Premium Plus (5,2 - 5,4 Juta / Bulan)



Jika ingin mengupgrade kamar dengan ukuran yang lebih luas, maka kamar premium dengan ukuran 20-22 M2 yang bisa Anda gunakan untuk tempat tinggal. Dilengkapi dengan tempat tidur queewn, lemari pakaian yang lega, meja kerja, dan juga kamar mandi dalam.



Dengan menempati Kamar Premium Anda telah mendapatkan layanan seperti pembersihan kamar rutin, tunjangan air dan listrik dan jasa laundry yang akan mempermudah kehidupan Anda.



Kamar ini sudah lengkap dengan AC pendingin, TV, dan juga kulkas yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan makanan dan minuman di setiap kamarnya. Pemandangan luar kamar bisa And alihat melalui jendela external maupun pada area balkon.




Kamar Premium Plus ini sangat cocok untuk Anda tempati bersama teman atau sahabat. Meski ditempati oleh dua orang sekaligus, kamar ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap yaitu tempat tidur queen, lemari pakaian yang lega, meja kerja, dan kamar mandi dalam.



Dengan ukuran kamar yang luas, kost ini sudah dilengkapi dengan layanan pembersihan kamar rutin, tunjangan air dan listrik dan jasa laundry yang akan mempermudah kehidupan Anda dan teman Anda.



Selain itu kamar ini sudah lengkap dengan AC pendingin, TV, dan juga kulkas yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan makanan dan minuman di setiap kamarnya. Kamar Premium memiliki area balkon dengan jendela external yang menampilkan pemandangan yang sangat indah.



Kamar Junior Suite (5,4 Juta / Bulan)



Selain kamar Premium, Cove Proklamasi memberikan penawaran kepada Anda kamar Junior Suite yang lebih luas dengan ukuran 27M2. Dengan harga 5,4 juta saja Anda bisa mendapatkan kamar yang sudah dilengkapi dengan sofa.



Kamar yang sangat luas ini bisa Anda tempati bersama teman karena menggunakan tempat tidur queen. Selain itu terdapat meja kerja, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam pada setiap kamarnya.



Seperti kamar sebelumnya, Anda akan mendapatkan fasilitas layanan pembersihan kamar rutin, tunjangan air dan listrik dan jasa laundry.



Kamar ini sudah lengkap dengan AC pendingin, TV, dan juga kulkas yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan makanan dan minuman di setiap kamarnya.



Sebagai relaksasi Anda bisa menuju area balkon untuk melihat pemandangan yang indah. Terdapat pula jendela external sebagai sebagai pencahayaan alami.



Suite (7 Juta / Bulan)



Berbeda dari kamar-kamar sebelumnya, Kamar Suite menyediakan dapur pribadi yang sangat cocok untuk Anda yang suka memasak sendiri. Tipe kamar ini memliki kamar terluas yaitu di 47m2 memberikan privasi Antara kamar tidur dan ruang tamu.



Dilengkapi dengan tempat tidur queen, meja kerja pribadi, lemari pakaian luas, serta kamar mandi dalam akan membuat Anda dan keluarga semakin nyaman. Dengan harga 7 juta, Anda akan mendapatkan fasilitas tunjangan utilitas, laundry, dan pembersihan kamar rutin.



Kamar ini juga sudah lengkap dengan AC pendingin, TV, dan juga kulkas yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan makanan dan minuman di setiap kamarnya.



Sebagai relaksasi Anda bisa menuju area balkon untuk melihat pemandangan yang indah. Terdapat pula jendela external sebagai sebagai pencahayaan alami.



So, bagi Anda yang sedang mencari kost dengan fasilitas yang nyaman dan lokasi yang sangat strategis bisa melakukan book viewing di website Cove untuk melihat langsung kamar yang masih tersedia.