Jakarta (ANTARA) - Perusahaan yang berfokus produk-produk kitchen appliances, Fotile resmi menghadirkan varian terbaru range hood AMG9007-i yang memungkinkan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan karena mampu menyerap asap secara lebih cepat.

Hal itu memungkinkan karena range hood AMG9007-i memiliki jarak yang cukup dekat dengan sumber asap. Dengan jarak yang cukup dekat dengan sumber asap, hanya 335mm, maka ruang asap yang ada sangat minimal dan asap menjadi lebih mudah diserap.

"Dengan jarak yang cukup dekat dengan sumber asap, membuat asap menjadi lebih mudah dihisap dan tidak ada kesempatan untuk asap menyebar kemana-mana ," ungkap Direktur Fotile Indonesia, Sun Ling dalam peresentasinya, Selasa.

Dalam hal ini, hadirnya range hood AMG9007-i ini memiliki desain bodi yang super slim dan menempel ke dinding, mengatasi masalah bump head yang sering terjadi pada range hood europe series.

Selain memiliki jarak yang cukup dekat sumber asap, kelebihan dari range hood AMG9007-i ini sudah menggunakan motor BLDC yang dibantu oleh FOC algorithm, yang mampu mencapai daya hisap hingga 1390 m3/h dan tekanan statis maksimum 990Pa.

Range hood AMG9007-i juga hadir dengan fitur dan teknologi terbaru, yakni smart air diverter. Smart air diverter adalah kemampuan range hood untuk memfokuskan daya ekstraksinya ke kedua sisi kap mesin, tergantung dimana asap memasak terkonsentrasi, dari merebus hingga menggoreng sehingga lebih hemat listrik.

Baca juga: Inspirasi dapur zaman now dari ahlinya

Dia juga mengatakan bahwa pada masa pandemi ini, konsumen lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, bekerja dari rumah, dan juga memasak dari rumah. Sehingga yang diperlukan oleh konsumen sekarang adalah sebuah range hood yang benar benar dapat mengatasi masalah dapur.

"Hadirnya range hood di pasar Indonesia adalah untuk menjawab dan juga mengatasi kesulitan konsumen di dapur yang belum maksimal," kata Sun Ling.

Selama hadir di industri kitchen, Fotile telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional (IF Awards & Red Dot Awards).

"Berbekal keunggulan tersebut, kami yakin Fotile akan menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan menjadi salah-satu pemain utama di pasar kitchen appliances, khususnya range hood dan kompor," Tambah Sun Ling.

Sebagai informasi tambahan, selama 25 tahun Fotile terus berinovasi dan melakukan penelitian untuk meluncurkan produk yang paling baik, nyaman dan aman bagi masyarakat.

Bukan hanya desain yang bagus, Fotile juga terus berinovasi untuk meluncurkan teknologi terbagus demi memberikan konsumen sebuah range hood yang bisa mengatasi semua kesulitan konsumen di dapur, sehingga Fotile meluncurkan produk baru dengan tipe AMG9007-i dengan salah satu teknologi terbarunya yaitu Smart Air Diverter.

FOTILE berdiri pada tahun 1996 di Ningbo provinsi Zhejiang, dalam 25 tahun terakhir fokus dalam manufaktur dan pengembangan produk high end kitchen electric.

Produk-produk unggulan FOTILE yang telah memasuki pasar Indonesia terdiri dari : range hood, kompor tanam, oven tanam, steam oven tanam, dan microwave oven tanam, sink dishwasher

Produk Fotile dapat di beli secara online maupun offline, tersedia di shoppe, lazada, toko toko yang sudah bekerjasama dengan Fotile seperti Rumahku, Mitra10, Hartono, Electronic City, Depo Bangunan, Perdana, Login Megastore, Qhomemart, Home Centra, dan berbagai toko elektronik lainnya.

Layanan aftersalesnya juga sudah tersedia, Fotile memberikan garansi selama 10 tahun untuk motor range hood, dan service gratis tiga tahun untuk jasa dan komponen utama di seluruh produk Fotile.

Baca juga: Samsung luncurkan alat masak multifungsi seharga Rp7 jutaan

Baca juga: Olike hadirkan perlengkapan dapur canggih dengan gaya minimalis

Baca juga: Penjualan alat rumah tangga Beko naik tiga kali lipat selama pandemi