Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia memperkenalkan layanan Financial services BMW, yang merupakan hasil kemitraan strategis antara BMW Group Indonesia dan bank OCBC NISP.

Financial services BMW itu merupakan layanan keuangan pembelian kendaraan yang ditawarkan kepada pelanggan BMW group di showroom-showroom BMW dan MINI guna memberikan solusi one stop shopping.

"Dalam dunia keuangan kita harus memiliki mitra yang kuat dan handal, dan hari ini kami menjalin kerjasama keuangan untuk produk premium," kata Presiden direktur BMW, Ramesh Divyanathan dalam penandatanganan kemitraan itu di Jakarta,Rabu.

Ramesh mengutarakan bahwa pelanggan benar - benar kritis dan tahu yang mereka butuhkan.

"Yang kami lakukan adalah menyediakan one stop financial products, dengan memiliki layanan keuangan premium yang dibantu oleh bank OCBC NISP, kami percaya BMW akan menjadi semakin kuat dan mempererat hubungan antara konsumen dan pihak BMW," katanya.

"Ini bukanlah soal menawarkan diskon tapi memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang ingin membeli mobil idaman dengan financial program yang sesuai," katanya.Ramesh, sekitar 60 persen pelanggan BMW Group membeli mobil lewat pembiayaan.
(yud)