London (ANTARA News) - Didier Drogba bersiap tampil setelah diterpa cedera saat Chelsea menjamu Fulham di stadion Stamford Bridge dalam putaran ketiga Premier League pada Rabu waktu setempat.

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas mengatakan striker asal Pantai Gading itu akan kembali berlaga setelah pulih dari cedera kepala saat bertabrakan dengan penjaga gawang Norwich City John Ruddy pada tiga pekan lalu, sebagaimana dikutip dari Reuters.

AVB juga mengatakan ia akan mengadopsi strategi anyar dengan menyuntikkan darah segar antara lain memasukkan gelandang-gelandang muda seperti Josh McEachran dan Oriol Romeu, striker Romelu Lukaku dan pemain belakang Ryan Bertrand di Piala Liga musim ini.

"Pendekatannya berbeda," kata manajer asal Portugal dalam jumpa pers pada Selasa. "Kami ingin memenangi sejumlah trofi sebanyak mungkin. Dan kami menyiapkan dan memmpromosikan pemain-pemain muda dalam Piala Liga."

"Kami punya cukup banyak pemain bagus untuk memenangi trofi dan kami coba terus memberi kesempatan kepada para pemain yang selama ini kurang diturunkan," katanya.

Dalam musim lalu, Chelsea punya taji di laga Piala Liga dengan menyabet trofi pada 2007 dan 2005. Villas-Boas mengatakan rencana anyar itu berkaitan dengan kemajuan tim di musim ini.
(A024)