Jakarta (ANTARA News) - Indosat menargetkan penjualan 50.000 Blackberry Bold 9900 atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Dakota.

Group Head Product Development & Management Indosat, Sumantri Joko Yuwono, di Jakarta, Senin, mengatakan, pihaknya optimistis target penjualan tersebut akan tercapai bahkan terlampaui.

"Kami menargetkan penjualan BlackBerry Bold 9900 sebanyak 50.000 unit, target ini optimis dapat terlampaui dengan besarnya animo dari masyarakat," katanya.

Salah satu indikator yang diyakininya dapat dilihat dari membludaknya pelanggan yang melakukan preorder via *889*9# yang dibuka sejak 16 Agustus 2011 hingga pertengahan September 2011.

"Itu juga dapat dilihat dalam antrian yang terjadi di acara Bursa Gadget Indosat 3 hari terakhir ," katanya.

Pihaknya juga menawarkan berbagai benefit untuk pelanggan yang datang ke Bursa Gadget di Mal Taman Anggrek, yaitu benefit hingga Rp. 2.000.000,- hingga Bonus BlackBerry Internet Service selama 6 bulan.

Indosat juga menyediakan program cicilan 0 persen selama 6 dan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit BNI.

Selain BlackBerry tipe Dakota, pihaknya juga menawarkan BlackBerry tipe terbaru lainya yaitu Jennings (9810) atau yang lebih dikenal dengan Torch 2.

Pada event yang sama itu juga ditawarkan BlackBerry tipe lainnya seperti Gemini, Keppler, Onyx, Torch, dan PlayBook dengan harga khusus.

"Informasi lengkap mengenai BlackBerry Bold 9900 bisa dilihat melalui website www.indosat.com/newblackberry," katanya.
(H016)