London (ANTARA News) - Pemain sayap Manchester United Nani membentangkan ambisinya dalam menjalani laga Premier League musim kompetisi tahun ini.

Pemain asal Portugal itu mengatakan, "Tahun lalu, tahun terbaik saya. Musim ini, saya berharap dapat meraih capaian serupa."

"Saya akan berusaha sekuat tenaga. Jika saya tampil fit setiap laga, saya yakin seratus persen dapat meraih prestasi gemilang bersama tim. Ini kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa saya dapat lebih berusaha. Saya pemain yang terampil dan punya mentalitas baja. Saya selalu bekerja keras untuk memperoleh sukses bagi tim."

Nani terus memperoleh kepercayaan lebih dalam tim. "Sekarang ini, saya menjadi salah satu pemain yang tua dalam tim. Ini musim kelima bagi saya di sini. Lima tahun telah cukup untuk mempelajari segala sesuatunya mengenai klub ini. Saya telah melewati sejumlah momen penting bersama klub ini. Tentu ini luar biasa. Hidup saya telah saya habiskan di sini."

Nani membandingkan pengalamannya dengan mantan rekan satu timnya Cristiano Ronaldo, sebagaimana dikutip dari laman The Guardian.

"Selama lima tahun, pertanyaan selalu sama. Senantiasa seputar Ronaldo. Pertanyaannya, apakah saya akan bersikap serupa dengan dia (Ronaldo)?"

"Sekarang, saya lebih percaya diri. Saya dapat tampil 90 menit. Ini yang terpenting. Saya tahu siapa diri saya. Ketika saya berlaga, saya melakukannya untuk diri sendiri, untuk keluarga dan untuk tim, juga untuk fans," kata Nani.
(A024)