Jakarta (ANTARA News) - Petenis nomor empat dunia Andy Murray memenangi gelar Cincinnati Masters ATP untuk kedua kalinya pada Minggu ketika lawannya Novak Djokovic mundur dari pertandingan saat skor 6-4, 3-0.

Bagi petenis nomor satu dunia Djokovic, ini merupakan kekalahan keduanya dalam satu musim, sementara ia mengantongi 57 kemenangan.

Ia terkendala bahu yang sakit selama pertandingan berlangsung, masalah yang dihadapinya setelah kemenangan singkat atas petenis yang juga tengah cedera Tomas Berdych pada semifinal Sabtu (20/8).

"Jelas ketika ia memulai dengan lambat serve-nya menjelang akhir set pertama, itu akan menjadi sulit baginya," kata Murray yang juga menang di Cincinnati pada 2008.

"Kadang-kadang sesuatu bisa menghangatkan ketika kamu bermain, kadang-kadang mereka menjadi lebih lebih buruk. Saya hanya mencoba tetap fokus."

Djokovic, menurut laporan AFP, mengakui bahwa cedera bahunya memburuk daripada sebelumnya dalam pekan ini.

Tapi dia bersikeras akan siap untuk memulai AS Terbuka pada 29 Agustus mendatang.

"Hal yang baik bahwa masih ada seminggu delapan hari menuju AS Terbuka. Jadi saya pikir masih cukup waktu bagi saya untuk bersiap-siap," kata Djokovic sebagaimana dilaporkan AFP.

(S026/B010)