Jakarta (ANTARA News) - Melihat trend dewasa ini, semakin banyaknya para agen properti menggunakan media website/online sebagai sarana mempromosikan listing propertinya, maka Bank ICB Bumiputera menangkap peluang bisnis ini untuk membangun kerja sama strategis dengan para agen properti untuk bergabung menjadi member di www.rumah123.com.

Pada tanggal 7 Juni 2011, telah diadakan penanda-tanganan kerjasama oleh pihak Bank ICB Bumiputera dengan pihak www.rumah123.com. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan agen-agen Property.

Sebagai pilot project pada batch I ini dilakukan penandatanganan kerjasama dengan 20 orang agen properti yang berada di wilayah Jabodetabek. Selanjutnya berdasarkan efektivitasnya Bank ICB Bumiputera mencanangkan untuk memperluas program ini baik di Jabodetabek ataupun di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Bali, Bandung dan Semarang.

Didukung dengan penyediaan produk KPR yang memiliki banyak keunggulan, seperti tenor hingga 25 tahun, DP 0 %, dan suku bunga KPR yang bersaing, Bank ICB Bumiputera optimis bisa membantu mewujudkan impian pemohon KPR mendapatkan properti yang mereka idamkan, tanpa perlu proses yang lama dan birokrasi yang berbelit.
(ADV)