Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc., perusahaan pengembangan kewirausahaan global dan pendukung tanggung jawab sosial dan keberlanjutan perusahaan, hari ini merilis sorotan akhir tahun. Pada tahun 2021, Mary Kay Inc. melanjutkan komitmennya selama puluhan tahun untuk memperkaya kehidupan wanita di seluruh dunia dan membangun komunitas yang lebih sehat dan berkelanjutan.



Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220107005500/en/



Logo Mary Kay Ash Foundation (mary kay ash)

Logo Mary Kay (mary kay)





Pelajari lebih lanjut tentang pencapaian Mary Kay di tahun 2021 dalam laporan ini.



SOROTAN AKHIR TAHUN 2021



Keunggulan Bisnis



 • Mary Kay menerima 58 penghargaan dan penghargaan penghargaan pada tahun 2021, termasuk: Tanggapan COVID (22 penghargaan), pengakuan dari mitra dalam dampak sosial/laporan tahunan (4), penghargaan manajemen Mary Kay untuk kepemimpinan (7), keunggulan bisnis (10) dan sebuah film dokumenter pemenang penghargaan (4 penghargaan; 5 pilihan pemutaran). Selain itu, Mary Kay dan/atau pendiri ikoniknya, Mary Kay Ash, ditampilkan dalam dua Studi Kasus Bisnis Harvard, tiga buku teks, dan satu makalah penelitian.
 • Mengumumkan penunjukan Wendy Wang sebagai Presiden Wilayah Asia Pasifik. 54% dari tim eksekutif global Mary Kay adalah wanita.
 • Pasar Mary Kay merayakan hari jadi: Mary Kay Lithuania (10 tahun) dan Mary Kay Jerman (35 tahun).
 • Dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Menengah Terbaik Amerika 2021 oleh Forbes.



Mary Kay Global Design Studio & Inovasi Digital untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan



 • Mary Kay Global Design Studio dan Glamhive mengumumkan reality show TikTok global pertama berdasarkan gaya, Step & Repeat. Kontes ini menampilkan bakat dalam lemari pakaian, tata rias & rambut dari pengguna TikTok di seluruh dunia. Para peserta memamerkan bakat mereka dari lebih dari 30 negara, dan kampanye terobosan ini ditampilkan di UK Daily Mail, The Daily Front Row, dan Vogue Business yang menyoroti pendekatan inovatifnya dalam menggunakan platform media sosial yang relatif baru.
 • Meluncurkan Suite 13, pengalaman kecantikan yang menggunakan realitas virtual untuk mendigitalkan showroom pop-up virtual pertama perusahaan; Mary Kay MirrorMe™ untuk perubahan augmented-reality dan Mary Kay® Skin Analyzer App untuk memindai wajah Anda untuk rutinitas perawatan kulit yang disesuaikan.
 • Merayakan 25 tahun bermitra dengan Duta Kecantikan Global, Luis Casco.



Ilmu Di balik Kecantikan



 • Peluncuran perawatan kulit Clinical Solutions™, yang terdiri dari Mary Kay Clinical Solutions™ Retinol 0.5 dan Mary Kay Clinical Solutions™ Calm + Restore Facial Milk dan menerima Dermatologists' Council Seal.
 • Dr. Michelle Hines, Ph.D., Direktur Formulasi Produk Mary Kay, diumumkan sebagai presiden terpilih untuk Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik (Society of Cosmetic Chemists/SCC).
 • Bekerja sama dengan Masyarakat untuk Dermatologi Investigasi (Society for Investigative Dermatology/SID), mengumumkan Hibah Kesehatan Kulit/Penyakit Kulit. Hibah akan diberikan kepada para peneliti yang melakukan studi inovatif dan inovatif dalam kesehatan kulit dan penyakit kulit untuk mengungkap perspektif baru dan strategi intervensi.
 • Pengumuman penerima beberapa hibah pendidikan sains termasuk: Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik (Society of Cosmetic Chemists) dan Mary Kay Inc. - Beasiswa Madam CJ Walker, untuk mendukung siswa minoritas yang kurang terwakili mengejar gelar sarjana atau pascasarjana di bidang kimia, fisik, medis, farmasi, biologi , atau ilmu pengetahuan dan teknologi terkait; dan memberikan lima hibah Girls in STEAM kepada wanita muda yang saat ini terlibat dalam penelitian inovatif. Penerima tahun 2021 termasuk: Mylana Brodovska, Ukraina; Selin Alara Ornek, Turki; Jordan Reeves, AS; Ivanna Hernandez, Kolombia; dan Allie Weber, AS
 • Penelitian yang dibuka di berbagai konferensi sains virtual. Penelitian tersebut meliputi: berbagi penelitian tentang proses retinisasi bertahap yang secara signifikan meningkatkan toleransi terhadap retinol murni dengan konsentrasi lebih tinggi, sambil tetap memberikan manfaat kulit utama retinol; mempresentasikan temuan untuk aplikasi topikal retinol murni yang meningkatkan hiperpigmentasi pada populasi Asia; dan Mekanisme modulasi yang terkait dengan fungsi penghalang kulit secara efektif meredakan 2 masalah umum yang terkait dengan kulit sensitif.



Dampak Sosial/CSR



 • Pada tahun 2021, program pemberdayaan global Pink Changing LivesSM dari Mary Kay mendukung lebih dari 15 LSM di seluruh dunia. Sejak 2008, program ini telah berdampak pada lebih dari enam juta wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan lebih dari 3.000 organisasi, menyumbangkan lebih dari 16 juta dolar AS.
 • Mary Kay China: Provinsi Henan di China terkena banjir parah. Akibat banjir, sedikitnya 33 orang tewas, 8 lainnya hilang, 200.000 orang dievakuasi, 3 juta orang terkena dampak, dan kerugian ekonomi langsung sekitar 1,22 miliar dolar yuan. Mary Kay China menyumbangkan produk senilai 1 juta yuan ke Federasi Amal Henan.
 • Mary Kay Jerman: Banjir Eropa berdampak pada Jerman, Austria, Belgia dan Belanda dan menduduki peringkat sebagai bencana alam paling merusak di Eropa Utara. Mary Kay Germany menjanjikan hingga 100.000 dolar euro untuk mendukung mereka yang terkena dampak.
 • Mary Kay Spanyol: Pada 2020-21, bermitra dengan Fundación Vicente Ferrer untuk memberikan akses perawatan kesehatan kepada anak-anak dan keluarga mereka di India. Sebelum pandemi COVID-19 (tahun 2018), Mary Kay Spanyol membiayai pembangunan sekolah untuk anak-anak di desa Pagadalavaripalli, yang terletak di wilayah Kadiri (Anantapur) India.



Pemberdayaan Perempuan



 • Mengumumkan komitmen untuk memajukan kesetaraan gender dengan merilis kertas posisi menyambut Strategi Kesetaraan Gender Komisi Eropa untuk tahun 2020 – 2025 dan dengan bergabung dengan Forum Kesetaraan Generasi di Paris dan lima Koalisi Aksi Global untuk mempercepat kesetaraan gender pada tahun 2026.
 • Bekerja sama dengan UN Women, ILO & WE Empower, merilis ulang, “Penguatan Dukungan untuk Pengusaha Wanita dalam Tanggapan dan Pemulihan COVID-19” di Komisi Status Perempuan (Commission on the Status of Women/CSW65).
 • Mary Kay dan Mary Kay Ash FoundationSM diakui dalam Laporan Entitas Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan atas kegiatan dana perwalian Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam mendukung aksi penghapusan kekerasan terhadap perempuan kepada Komisi Status Perempuan (CSW65) dan Dewan Hak Asasi Manusia.



Keanekaragaman, Ekuitas & Inklusi (Diversity, Equity & Inclusion/DEI)




 • Mengumumkan 100% Direktur yang berbasis di AS dan di atasnya telah menyelesaikan pelatihan Bias Ketidaksadaran wajib.
 • Merilis Data Keragaman Gender di Tempat Kerja: 54% dari tim eksekutif global Mary Kay adalah perempuan; 61% tenaga kerja global Mary Kay adalah perempuan; dan 54% Wakil Presiden Global ke atas adalah perempuan; 59% Direktur ke atas adalah perempuan.
 • Bekerja sama dengan mitra global Equal Rights Trust, mengumumkan peluncuran penelitian inovatif tentang ketidaksetaraan gender dalam algoritme dan kecerdasan buatan yang ditujukan untuk mengatasi kesetaraan dan dampak gender dari sistem algoritme, yang dipresentasikan oleh Mary Kay.



Keberlanjutan



 • Mengumumkan strategi keberlanjutan global: Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan. Pendekatan holistik kami mencakup tiga pilar keberlanjutan—ekonomi, lingkungan, dan sosial—melalui lima pilar, yang digerakkan oleh 15 komitmen untuk mewujudkan aksi berkelanjutan selama satu dekade.
 • Menjadi penandatangan dua penyebab penting dalam melindungi jalur air dunia kita: Mandat Air CEO dan Prinsip Laut Berkelanjutan Global Compact Perserikatan Bangsa-Bangsa.
 • Bergabung dengan Ellen MacArthur Foundation sebagai anggota Jaringannya, sebagai bagian dari komitmennya untuk menjadi bisnis sirkular yang lebih berkelanjutan.
 • Mary Kay merilis film dokumenter keduanya,Forest of Hope, pada bulan Oktober selama Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) 2021. Film dokumenter ini menyoroti karya Angelica, seorang pejuang lingkungan selama 70 tahun dan pemimpin sekelompok pengusaha wanita yang berkomitmen untuk menyelamatkan hutan Monterrey.
 • Melalui kemitraannya dengan Arbor Day Foundation, inisiatif Time for Trees®, yang mengumumkan pencapaian komitmen untuk menanam 100 juta pohon dan menginspirasi 5 juta penanam pohon baru pada April 2022, tercapai satu tahun lebih cepat dari jadwal.
 • Mary Kay telah bermitra dengan Nature Conservancy sejak 1991. Pada tahun 2021, Mary Kay mendukung tujuh proyek di Kepulauan Solomon, Australia Utara, Selandia Baru, pedesaan China, Meksiko, Amerika Serikat, dan Kanada.



Tentang Mary Kay



Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di www.MaryKay.com



Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220107005500/en/



Kontak
Mary Kay Inc.
Global Communications
+1 972.687.5332



Sumber: Mary Kay



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.